Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL
Asus Zenfone 3 ZE520KL

Ponsel pintar yang ideal memang mesti memiliki fungsi multi-tasking. Jadi selain untuk berkomunikasi, pengguna juga bisa memanfaatkan fitur lainnya seperti kamera, web browser, penyimpanan data dan lain-lain. Baru-baru ini muncul ponsel pintar terbaru yang memiliki slogan built for photography yaitu Asus Zenfone 3 ZE520KL. Iya betul sekali, smartphone ini memang ditujukan bagi mereka yang aktif dan menyukai kegiatan fotografi. Ponsel selfiable ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang rasional. Berikut ini pembaca bisa menemukan review lengkap dan harga Asus Zenfone 3 ZE520KL yang merupakan lini terbaru dari Asus Zenfone.

Review Asus Zenfone 3 ZE520KL

Bukan rahasia lagi, Asus selalu menghadirkan ponsel-ponsel berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau. Namun pada bulan September 2016, Asus merilis 5 seri smartphone Asus Zenfone 3 dengan harga yang tidak lagi bisa dibilang terjangkau. Namun salah satu serinya yaitu Asus Zenfone 3 ZE520KL dibandrol dengan harga lumayan terjangkau yaitu 3 jutaan. Seri Asus Zenfone 3 ZE520KL ini merupakan flagship dengan spesialisasi kamera yang mumpuni. Konsep built for photography memang menjadi senjata utama pada lini Zenfone 3. Berbeda dengan seri Zenfone 2 yang memiliki kamera 13 MP, pada Zenfone 3 ZE520KL, resolusi kamera utama ditingkatkan menjadi 16 megapiksel. 

Tidak hanya itu, kamera Zenfone 3 ZE520KL juga dibekali dengan sensor Sony IMX298 yang disokong teknologi laser autofocus, TriTech Autofocus, EIS serta OIS. Selain itu, pengguna juga bisa semakin nyaman berselfie ria karena kamera depan dari Zenfone 3 ZE520KL memiliki resolusi 8 megapiksel. Yap sepertinya Asus ingin selevel lebih maju daripada vendor ponsel pintar lainnya dari segi kualitas kamera. 

Tidak hanya kamera, elemen-elemen lainnya pada Zenfone 3 ZE520KL juga menonjol. Salah satunya desain compact yang terlihat mirip dengan iPhone SE. Dengan layar 5.2 inci, ponsel pintar ini sangat nyaman untuk digenggam. Selain itu, terjadi modifikasi besar pada bagian bodi depan dan belakang dimana terdapat lapisan kaca Gorilla Glass 3. Hal ini tentunya semakin membuat Asus semakin setingkat dengan vendor lainnya dari segi desain. Pada bagian sisi-sisi dari Asus Zenfone ZE520KL, terdapat lapisan kaca anti gores yang memiliki tekstur cahaya berwarna biru gelap. 

Asus Zenfone 3 ZE520KL sudah support jaringan 4G dengan penggunaan 2 sim card. Smartphone flagship dari Asus ini disokong dengan prosesor octa-core yang tertanam di chipset Snapdragon 625. Selain itu Zenfone 3 ZE520KL dengan memiliki inti CPU Cortex-A53 2 GHz dan GPU Adreno 506. RAM yang berkapasitas 3 GB, mampu menjalankan banyak aplikasi dengan sangat apik.

Spesifikasi Asus Zenfone 3 ZE520KL    


  • Sistem Operasi Android OS, 6.0.1 (Marshmallow)    
  • Layar 5,2 inci    
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixel    
  • Kamera Utama 16 MP PixelMaster 3.0    
  • Kamera Depan 8 MP    
  • Prosesor Octa-core 64-Bit Cortex-A53    
  • Berat 155 gram    
  • Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/ 4G LTE    
  • RAM 3 GB    
  • Ruang Penyimpanan 32 GB + slot eksternal    
  • Fitur lain Sensor Sony Exmor RS IMX298, 20 mode photo & video    
  • Baterai 2.600 mAh  

Harga Asus Zenfone 3 ZE520KL

Nah itulah sekilas review tentang ponsel dengan slogan built for photography ini. Lalu bagaimana dengan harga Asus Zenfone 3 ZE520KL ini? Ponsel flagship dari Asus ini dibandrol dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan spesifikasinya yang sangat mumpuni yaitu sekitar 3,3 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar