Harga LG X Power Terbaru
LG X Power 

Setiap orang pasti menginginkan smartphone yang tidak hanya kaya akan fitur namun juga memiliki daya tahan baterai yang powerful.  Namun untuk ponsel middle-end, smartphone dengan spesifikasi tersebut sangat sulit ditemukan. Mengerti akan kebutuhan konsumen, LG merilis seri smartphone middle-end yang memiliki daya tahan baterai yang besar yaitu LG X Power. Apa saja keunggulan smartphone LG X Power ini dan berapa harga LG X Power yang ada pasaran, berikut kami sajikan review lengkapnya.

Review LG X Power

Akhir-akhir ini vendor asal Korea, LG Mobile Communications, lebih fokus menyasar market middle-end dengan meluncurkan tiga smartphone dari lini LG X. Setiap seri memiliki spesialisasinya masing-masing, dan LG X Power memiliki spesialisasi pada daya tahan baterai. LG X Power disokong oleh baterai sebesar 4100 mAh yang mampu bertahan hingga 3 hari untuk pemakaian normal. Namun selain baterai, elemen apa lagi yang ditawarkan oleh LG X Power ini, berikut Anda bisa menemukan spesifikasi lengkap LG X Power dibawah ini.

Sepertinya pihak LG tidak terlalu fokus pada pengembangan desain pada LG X Power ini, karena desainnya yang masih sama dengan seri-seri ponsel middle-end sebelumnya seperti LG G2 dan LG G3 Lite. Tidak terdapat aksen metal atau glass seperti pada ponsel pintar middle-end kebanyakan, sehingga desainnya terlihat agak ‘jadul’. Namun bagian yang perlu diapresiasi dari LG X Power ini yaitu meskipun memiliki baterai berukuran besar, namun bentuknya sangat ramping. LG X Power memiliki dimensi 148,9 x 74,9 x 7,9 mm dengan berat hanya 139 gram sehingga terlihat lumayan stylish. Sayangnya ponsel pintar satu ini tidak menyertakan fitur fingerprint yang biasa ditemukan bahkan pada ponsel menengah kebawah.

LG juga sepertinya tidak terlalu memberikan nilai lebih pada elemen layar karena hanya memakai layar LCD 5,3 inci beresolusi HD  1280 x 720 piksel. Perlu pembaca ketahui, layar HD merupakan teknologi layar versi lama, dan kebanyakan ponsel menengah keatas sudah menggunakan HD Quadron atau Full HD. Jika Anda sering melakukan kegiatan fotografi, maka ponsel murah meriah ini bisa menjadi pilihan Anda. LG X Power memiliki kamera belakang sebesar 13 megapiksel, dan kamera belakang sebesar 5 megapiksel. 

Sebagian besar fitur dari LG X Power memang biasa-biasa saja, ya memang karena harganya juga tidak terlalu mahal. Namun dibalik itu, terdapat satu elemen yang paling spesial dari LG X Power ini yaitu baterai. Baterai yang digunakan LG X Power merupakan baterai 4100 mAh, sehingga ponsel pun bisa aktif dalam waktu yang lama. LG X power ini diklaim mampu bertahan hingga 3 hari untuk pemakaian normal, jadi ponsel ini sangat pas bagi Anda yang sering berada diluar ruangan.

Spesifikasi LG X Power    


  • Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)    
  • Layar 5,3 inci    
  • Resolusi 720 x 1280 piksel    
  • Kamera Utama 13 MP, f/2.2, Autofocus    
  • Kamera Depan 5 MP    
  • Prosesor Quad-core 1,3 GHz Cortex-A53    
  • Berat 139 gram    
  • Baterai 4.100 mAh    
  • RAM 2 GB    
  • Ruang Penyimpanan 16 GB + slot eksternal    
  • Fitur lain Fast-charging, USB on the go  

Itulah sekilas review LG X Power yang merupakan ponsel middle-end dengan keunggulan baterainya yang besar. Ponsel pintar ini dibandrol dengan harga $200 atau sekitar 2,5 jutaan. Nah sekian pembahasan harga LG X Power ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar