Harga Oppo F1s Selfie Expert dan Spesifikasi Lengkap
Oppo F1s Selfie Expert

Swafoto atau selfie merupakan aktivitas yang sedang ngetrend di kalangan pengguna ponsel pintar. Namun kebanyakan ponsel tidak menerapkan fitur canggih pada kamera bagian depannya, sehingga hasil selfie pun menjadi biasa-biasa saja. Nah salah satu pioner penggunaan kamera depan dengan resolusi tinggi adalah Oppo F1s Selfie Expert.  Sesuai namanya, ponsel ini dapat  menjawab segala kebutuhan pengguna ponsel yang sering berselfie ria. Namun selain fitur ‘selfie expert’, ponsel pintar ini juga disokong oleh spesifikasi yang sangat mumpuni. Untuk lebih detail, berikut review beserta harga Harga Oppo F1s Selfie Expert.

Review Oppo F1s Selfie Expert

Konsep kamera depan yang difungsikan sebagai kamera utama memang anti mainstream. Namun Oppo melihat demam selfie di kalangan pengguna smartphone sebagai ceruk bisnis yang menggiurkan. Oppo F1s Selfie Expert dirilis pada awal tahun dan mendapat respon sangat positif dari pengguna ponsel. Sesuai tagline ‘Selfie Expert’, smartphone buatan vendor Tiongkok ini memang ditujukan bagi konsumen yang sering melakukan swafoto. Kamera depan memiliki resolusi high-end yaitu 16 megapiksel, dan Oppo F1s Selfie Expert merupakan satu-satunya ponsel yang menerapkan hal itu sebelum muncul Vivo V5 yang menerapkan kamera depan 20 megapiksel. Tidak hanya itu, kamera utama pada Oppo F1s Selfie Expert juga sangat mumpuni yaitu 13 megapiksel, jadi bagi yang suka foto-foto, Oppo F1s Selfie Expert ini layaknya gadget impian.

Kamera depan dari Oppo F1s Selfie Expert memang diciptakan sangat premium.  F1s memiliki bukaan F/2.0, sehingga mampu menangkap backlight dan cahaya dengan sangat baik. Selain itu fitur Beautification pada Oppo F1s Selfie Expert memungkinkan pengguna mendapatkan foto selfie berkualitas tanpa perlu khawatir akan kelihatan seperti editan. Selain itu terdapat fitur Panorama yang dapat membuat foto terlihat lebar, bahkan pada ruangan sempit sekalipun. Mari kita stop terlebih dahulu membahas fitur kamera dari Oppo F1s Selfie Expert, mari kita lanjut pada fitur yang lainnya. 

Tidak hanya kamera, desain dari Oppo F1s Selfie Expert ini juga begitu stylish dan modern. Balutan logam berwarna gold dan rose gold pada permukaan bodi, dicampur dengan aksen putih, membuat Oppo F1s Selfie Expert ini sangat cocok bagi mereka yang menginginkan ponsel yang fashionable. Oppo F1s Selfie Expert memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi HD 1.280 x 720 pixel, sehingga hasil grafis pun terlihat luar biasa. Untuk dapur pacu, Oppo F1s Selfie Expert dibekali dengan CPU Octa core 1.5 GHz dan chipset Mediatek MT6750. Ponsel unik ini dibekali RAM sebesar 3 GB, memori internal 32 GB dan memori internal hingga 256 GB. Harga Oppo F1s Selfie Expert ini adalah Rp. 3.800.000, sangat recommended bagi Anda yang suka selfie.

Spesifikasi Oppo F1s Selfie Expert    


  • Sistem Operasi Android OS, 6.0.1 (Marshmallow)    
  • Layar 5.5 inci    
  • Resolusi HD 720 x 1280 pixel    
  • Kamera Utama 13 MP    
  • Kamera Depan 16 MP    
  • Prosesor Octa-core 1.5 GHz    
  • Baterai Non – Removable, Li-Ion 3075 mAh    
  • Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/4G LTE    
  • RAM 3 GB    
  • Ruang Penyimpanan 32 GB + slot eksternal up to 256 GB    
  • Rilis Agustus, 2016    
  • Berat 160 gram    
  • Dimensi 154.5 x 76 x 7.38 mm    
  • Fitur lain Beautification, Phase Detection Autofocus, LED flash, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, Fingerprint, Fast Batery Charging  

0 komentar:

Posting Komentar