Harga Polytron Zap 6 Posh Note dan Spesifikasi
Polytron Zap 6 Posh Note

Polytron memang lebih dikenal sebagai produsen peralatan elektronik, namun beberapa tahun kebelakang Polytron semakin menancapkan diri di market ponsel. Perlu pembaca ketahui, Polytron merupakan pabrikan ponsel asli Indonesia, jadi ada nilai plus jika Anda membelinya yaitu memperkuat nasionalisme. Namun terlepas dari hal tersebut, spesifikasi dari Polytron Zap 6 Posh Note sangatlah impresif, tidak kalah dengan ponsel-ponsel mid-range lainnya. Ponsel pintar satu ini bahkan diklaim sebagai ponsel 4G paling murah dan berkualitas yang ada di pasaran. Nah daripada kita menduga-duga, berikut Anda dapat menemukan review beserta harga Polytron Zap 6 Posh Note, selamat menyimak!

Review Polytron Zap 6 Posh Note

Perlu pembaca ketahui, Polytron Zap 6 Posh Note merupakan versi lebih canggih daripada versi standar. Ponsel pintar satu ini dapat menjalankan fungsi multitasking dan juga elemen entertainment yang sangat menarik. Baik mari kita bahas lebih lanjut elemen demi elemen dari Polytron Zap 6 Posh Note. Elemen paling kentara dari gadget satu ini terletak pada sistem operasinya. Berbeda dengan handset mainstream seperti Samsung atau Apple, Polytron Zap 6 Posh Note menggunakan OS Fira (5.1 Lollipop) yang merupakan OS buatan anak bangsa. Fira ini diklaim lebih ramah terhadap penggunaan RAM, sehingga pergerakan ponselpun jauh lebih cepat.

Beralih pada elemen desain, Polytron Zap 6 Posh Note ini masih menggunakan material aluminum, dengan bezel logam. Desainnya masih sangat minimalis, terutama pada ujung-ujungnya yang tidak terlalu melengkung. Namun untuk elemen layar, Polytron menerapkan layar seperti yang bisa ditemukan pada Samsung Galaxy S7 yaitu curved glass. Memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi  720 x 1280 pixels, tampilan grafis dari Polytron Zap 6 Posh Note sungguh sangat presisi. Sayangnya untuk kamera, Polytron Zap 6 Posh Note masih menggunakan kamera beresolusi rendah. Kamera utama Polytron Zap 6 Posh Note memiliki resolusi 8 megapiksel, dan 5 megapiksel untuk kamera depan. 

Polytron sepertinya lebih menekankan pada fungsi daya pacu. Polytron Zap 6 Posh Note disokong dengan prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 yang dikombinasikan dengan Mediatek MT6735A. Namun untuk RAM, Polytron Zap 6 Posh Note hanya dibekali dengan RAM 2 GB. Namun dengan RAM sebesar itu, rasanya sudah cukup untuk menjalankan banyak aplikasi dengan mudah. Polytron Zap 6 Posh Note termasuk dalam kategori ponsel 4G paling murah. Polytron Zap 6 Posh Note sudah support akses 4G dan juga 3G HSDPA. Pengguna juga bisa mendapatkan kemudahan dalam hal komunikasi karena Polytron Zap 6 Posh Note menerapkan dual simcard. Oia kira-kira berapa ya harganya? Harga Polytron Zap 6 Posh Note ini berkisar di Rp.1.800.000, jadi sangat pas di kantong tentunya ya.

Spesifikasi Polytron Zap 6 Posh Note    


  • Sistem Operasi Fira OS, v5.1 (Lollipop)    
  • Layar 5.5 inci    
  • Resolusi 720 x 1280 pixels (~267 ppi pixel density)    
  • Kamera Utama 8 MP    
  • Kamera Depan 5 MP    
  • Prosesor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53    
  • Baterai Non-removable Li-ion 2780 mAh    
  • Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/4G LTE    
  • RAM 2 GB    
  • Ruang Penyimpanan 16 GB + slot eksternal up to 200 GB    
  • Rilis Februari, 2016    
  • Berat 160 gram    
  • Dimensi 150,9 x 78 x 7,5 mm    
  • Fitur lain Geo-tagging, LED Flash, 2.5D Curved Glass + Full Lamination, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, Multitouch  

0 komentar:

Posting Komentar