Harga Samsung Galaxy S7
Samsung Galaxy S7

Bukan rahasia lagi, persaingan antara Samsung dengan Apple semakin meningkat tajam. Jika Apple memiliki iPhone 7 sebagai flagship utama, maka Samsung memilki Samsung Galaxy S7. Ponsel pintar satu ini bahkan diklaim sebagai jawara ponsel dunia, bukan hanya karena kualitasnya, namun juga karena angka penjualannya yang sangat laris. Samsung Galaxy S7 ini merupakan lini terbaru setelah pada tahun sebelumnya merilis Samsung Galaxy S6 yang sangat fenomenal. Dengan spesifikasinya yang super tangguh, penjualan Samsung Galaxy S7 ini diperkirakan akan terus meningkat hingga rilis lini S8. Berikut ini pembaca dapat menemukan review beserta harga Samsung Galaxy S7, selamat menyimak ya.

Review Samsung Galaxy S7

Sepintas memang Samsung Galaxy S7 terlihat sama dengan Samsung Galaxy S6, namun jika diteliti ternyata banyak perubahan. Jika Anda mencari ponsel pintar yang berkualitas di semua elemennya, maka pilihlah Samsung Galaxy S7. Mari kita kupas ponsel keren ini satu persatu, mari kita mulai dengan desainnya. Desain dari Samsung Galaxy S7 ini sangat orisinil, elegan dan modern. Balutan logam berwarna hitam dari Samsung Galaxy S7 disebut-sebut merupakan yang terbaik karena permukaannya sangat nyaman dipegang. Tombol Home mengalami perubahan dari segi desain, sehingga terlihat lebih elegan. 

Tidak hanya itu, desain curved baik pada bagian depan maupun belakang, membuat desain dari Samsung Galaxy S7 berbeda dengan ponsel lainnya. Selain itu untuk urusan audio, Samsung Galaxy S7 juga memfungsikan speaker layaknya dual-stereo, sehingga keluaran suara menjadi lebih jelas dan keras. Samsung Galaxy S7 juga memiliki layar terbaik di dunia. Dengan layar 5.1 inci Super AMOLED 2,560 x 1,440 piksel dengan kerapatan 577 dpi membuat layar terlihat real, hidup, dengan kontras rasio yang sangat presisi. Kualitas layar dari Samsung Galaxy S7 merupakan yang nomor 1 di dunia. Selain itu fitur Always-on Display dari Samsung Galaxy S7 membuatnya semakin menjadi yang terdepan di market ponsel dunia.

Dari segi kamera, banyak pengguna non-Samsung pasti akan mencibir kualitasnya yang hanya 12 megapiksel. Perlu diketahui, sebelumnya pada Samsung Galaxy S6, resolusinya mencapai 16 megapiksel. Namun jangan tertipu, karena ini penggunaan resolusi rendah disengaja oleh pihak Samsung terutama karena kualitas kamera dari Samsung Galaxy S7 merupakan yang terbaik di dunia. ‘Less is more’ merupakan tag iklan dari kamera milik Samsung Galaxy S6 karena meskipun beresolusi sedang namun kualitasnya sangat mumpuni, terutama untuk pemotretan minim cahaya. Sama seperti ponsel pintar premium lainnya, Samsung Galaxy S6 telah dibekali dengan chipset Snapdragon 820 dan juga octa-core processor. Harga Samsung Galaxy S7 berada diangka Rp. 8.500.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy S7    


  • Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)    
  • Layar 5.1 inci Super AMOLED    
  • Resolusi 1440 x 2560 pixels    
  • Kamera Utama 12 MP    
  • Kamera Depan 8 MP    
  • Prosesor Exynos 8 Octa 8890 Octacore 2.3 Ghz    
  • Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery    
  • Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/4G LTE    
  • RAM 4 GB    
  • Ruang Penyimpanan 32 GB, up to 200 GB    
  • Rilis Februari, 2016    
  • Berat 152 gram    
  • Dimensi 142.4 x 69.6 x 7.9 mm    
  • Fitur lain Always-on Display, Corning Gorilla Glass 5, LED flash, Gyroscope for Virtual Reality, Curved Edge Screen, Fingerprint, Fast Charging, Auto HDR, Water n Dust Resistant IP 68  


0 komentar:

Posting Komentar