Harga Samsung Galaxy S7 Edge
Samsung Galaxy S7 Edge 

Bukan rahasia lagi, Samsung satu level lebih tinggi daripada vendor-vendor ponsel pintar lainnya. Terutama untuk market ponsel premium, Samsung selalu menyuguhkan ponsel premium yang selalu laris dan tidak gampang turun trend. Nah salah satu ponsel premium dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S7 Edge disebut-sebut sebagai raja ponsel di tahun 2016 ini. Hal itu bukan sebatas rumor belaka, karena penjualan Samsung Galaxy S7 Edge disebut-sebut melebihi Apple iPhone 7. Varian dari Samsung Galaxy S7 ini tentunya memiliki kualitas yang lebih baik dari versi standar. Nah kali sahabat bisa menemukan review beserta harga Samsung Galaxy S7, selamat menyimak ya!

Samsung Galaxy S7 Edge

Banyak situs yang mengklaim bahwa Samsung Galaxy S7 Edge merupakan jawara ponsel yang ada di dunia hingga hari ini. Seluruh elemen baik desain, performa, kamera, baterai merupakan kombinasi yang sangat apik. Samsung Galaxy S7 Edge merupakan varian lebih berkualitas dari Galaxy 7 standar sehingga namanya hype hingga hari ini. Baik mari kita kupas satu persatu elemen dari Samsung Galaxy S7 Edge ini. Pada elemen desain, vendor asal negeri ginseng ini kini membekali flagship-nya dengan desain kelas satu. Berbeda dengan Samsung Galaxy S6, desain curved tidak hanya kentara pada bagian layar, namun juga bagian belakang ponsel. 

Tidak hanya itu, lapisan logam dari Samsung Galaxy S7 Edge setingkat lebih berkualitas dari versi standar. Selain itu Samsung Galaxy S7 Edge juga disokong dengan layar yang lebih besar yaitu 5.5 inci. Dengan layar segede itu, pengguna bisa dengan nyaman menonton video yang disukai. Balutan Gorila Glass versi 4 (unspecified) pada layar dan juga panel belakang semakin membuat ponsel pintar ini setingkat lebih keren daripada ponsel lainnya. Dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, mata Anda akan dimanjakan dengan layar yang bersih, presisi dengan angle yang pas. 

Dari segi desain, Samsung Galaxy S Edge memang juaranya, lalu bagaimana dengan performanya? Serupa dengan desainnya, pihak Samsung juga semakin meningkatkan performa pada flagship-nya. Samsung Galaxy S7 Edge disokong dengan chipset Snapdragon 820 yang dikombinasikan dengan prosesor quad-core Kryo (Core 2 x 2.15GHz dan 2 x 1.6GHz), sehingga disebut-sebut sebagai ponsel pintar paling cepat di dunia. Kamera Samsung Galaxy S Edge memang hanya sebesar 12 megapiksel, eits namun jangan tertipu dengan ukurannya, karena kualitasnya melebihi ponsel-ponsel lainnya. Kamera dari Samsung Galaxy S Edge dapat menangkap momen dengan sangat baik bahkan ditempat gelap sekalipun. Fitur fast-charging juga membuat Samsung Galaxy S Edge semakin digilai banyak pengguna ponsel. Harga Samsung Galaxy S Edge berkisar Rp. 9.000.000, sangat recommended untuk ukuran ponsel sekeren Samsung Galaxy S Edge.

Spesifikasi Samsung Galaxy S Edge    


  • Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)    
  • Layar 5.5 inci    
  • Resolusi 1440 x 2560 pixels    
  • Kamera Utama 12 MP    
  • Kamera Depan 5 MP    
  • Prosesor Quad-core 2.3 GHz + quad-core 1.6 GHz    
  • Baterai Non-removable Li-Ion 3600 mAh battery    
  • Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/4G LTE    
  • RAM 4 GB    
  • Ruang Penyimpanan 32 GB, up to 200 GB    
  • Rilis Februari, 2016    
  • Berat 157 gram    
  • Dimensi 150.9 x 72.6 x 7.7 mm    
  • Fitur lain Always-on Display, Corning Gorilla Glass 4 (unspecified), LED flash, Curved Edge Screen, Fingerprint, Fast Charging, Auto HDR  


0 komentar:

Posting Komentar