Harga Xiaomi Mi Max Terbaru
Xiaomi Mi Max 

Bukan rahasia lagi, hari ini semakin banyak orang yang lebih menyukai smartphone dengan layar besar. Ponsel-ponsel pintar seperti Samsung Galaxy A9, Huawei P8 Max atau HTC 10 merupakan representasi ponsel yang sedang ngtrend belakangan ini. Tidak ingin ketinggalan dengan vendor smartphone lainnya, vendor asal Tiongkok yaitu Xiaomi, baru-baru ini merilis seri phablet bernama Xiaomi Mi Max. Meskipun berukuran besar, namun desainnya lebih condong pada smartphone berukuran kecil, jadi tidak terlihat seperti tablet. Nah apa saja sich spesifikasi Xiaomi Mi Max ini, berikut saya sajikan review beserta harga Xiaomi Mi Max, selamat menyimak ya.

Review Xiaomi Mi Max

Ponsel pintar berukuran besar memang sedang ngtrend belakangan ini. Meskipun sulit untuk dimasukan pada saku atau kantung celana, namun banyak orang lebih menyukainya karena lebih friendly untuk memutar berbagai file atau aplikasi multimedia. Nah Xiomi Mi Max ini merupakan salah satu flagship dari Xiaomi yang tidak hanya ‘gede’ namun juga ‘berisi’. Jadi tidak hanya ukurannya yang raksasa, namun spesifikasi didalamnya juga sangat mumpuni. 

Mari kita mulai membahas ukurannya yang raksasa tersebut. Memiliki dimensi 173x88 mm dan berat 203 gram, Xiaomi Mi Max merupakan salah satu smartphone (bukan tablet) terbesar yang ada di market ponsel hari ini. Namun Xiaomi Mi Max ini meskipun besar, namun dilihat dari samping ternyata sangat ramping yaitu 6 mm saja! Ponsel berukuran besar dan ramping ini sangat cocok untuk memutar file multimedia, namun juga oke untuk komunikasi dengan menggunakan teks. Xiaomi Mi Max memiliki layar sebesar 6.44 inci full-HD, jadi sangat enak untuk menonton video di YouTube atau menonton film. Xiaomi Mi Max disokong oleh layar IPS yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels, dan kepadatan 342 ppi, sehinga terlihat jelas, cerah, anglenya pas dan tidak sakit saat dipandang. 

Xiaomi Mi Max memiliki bodi unison dengan balutan logam yang sangat elegan. Fitur fingerprint pada area belakang, juga memudahkan pengguna untuk menjaga privasi ponselnya. Tidak hanya bagus dari segi layar dan desain, Xiaomi Mi Max juga disokong oleh dapur pacu dengan teknologi paling canggih seperti hexa-core dengan  prosesor Qualcomm Snapdragon 650, Adreno 510 GPU dan dengan RAM sebesar 3 GB. Untuk versi Xiaomi Mi Max 128 GB, RAM berukuran 4 GB. Dengan dapur pacu yang powerful tersebut, Xiaomi Mi Max mampu menjalankan banyak aplikasi dengan mudah.

Spesifikasi Xiaomi Mi Max    


  • Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/ 4G LTE    
  • Layar 6.44 inci    
  • Resolusi 1080 x 1920 piksel    
  • Kamera Utama 16 MP    
  • Kamera Depan 5 MP    
  • Prosesor Quad core 1.4 GHz Cortex A53 & Dual core 1.8 GHz Cortex A72
  • Quad core 1.4 GHz Cortex A53 & Quad core 1.8 GHz Cortex A72    
  • Berat 203 gram    
  • Baterai 4.850 mAh    
  • RAM 3 GB/4 GB    
  • Ruang Penyimpanan 32GB / 64GB / 128GB + slot eksternal up to 200 GB    
  • Sistem Operasi Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)    
  • Fitur lain Corning Gorilla Glass 4, MIUI 8.0, microUSB v2.0, USB Host  

Harga Xiaomi Mi Max

Nah itulah sekilas review Xiaomi Mi Max, dengan ukuran dan performanya yang tangguh, kira-kira berapa ya harga Xiaomi Mi Max ini? Si ‘raksasa cerdas’ ini dibandrol dengan harga Rp. 3.000.000 untuk 32 GB, Rp. 3.400.000 untuk 64 GB, dan Rp. 3.900.000 untuk 128 GB.

0 komentar:

Posting Komentar