Harga Xiaomi Mi4s Terbaru
Xiaomi Mi 4s 

Tidak banyak vendor ponsel pintar yang memproduksi ponsel premium namun dengan harga terjangkau. Namun stereotype tersebut mencoba didobrak oleh Xiaomi yang merupakan vendor ponsel asal Tiongkok. Nah tidak ingin ketinggalan kereta dengan vendor pesaing, beberapa tahun yang lalu, Xiaomi merilis flagshipnya bernama Xiaomi Mi 4s. Yap, produk unggulan dari Xiaomi ini merupakan penerus dari lini Mi4, setelah pada tahun yang lalu Xiaomi merilis Mi4i dan Mi 4c. Apa saja sich keunggulan dari Xiaomi Mi 4s ini? Dan berapa harga Xiaomi Mi 4s ini? Temukan jawabannya dalam review spesial Xiaomi Mi4s dibawah ini.

Review Xiaomi Mi4s

Banyak pengguna ponsel pada awalnya menyangka seri Mi 4i dan Mi 4c merupakan varian terakhir dari seri Mi4, namun ternyata tidak, karena Xiaomi pada tahun 2016 ini akhirnya merilis Xiaomi Mi4s. Produk terbaru Xiaomi ini pada dasarnya menyasar market ponsel middle-range namun dengan kualitas layaknya ponsel premium. Xiaomi Mi4s ini memiliki kualitas layaknya Xiaomi Redmi Note 3 namun dengan ukuran mini. Namun perlu pembaca ketahui, Xiaomi Mi4s ini merupakan ponsel Xiaomi level menengah dengan fitur paling canggih hingga saat ini, jadi tidak heran jika penjualannya terus meroket. 

Elemen paling spesial dari Xiaomi Mi4s ini mungkin terletak pada fitur fingerprint atau sidik jarinya. Berbeda dengan varian Mi4 lainnya pada Xiaomi, pada Xiaomi Mi 4s, fitur fingerprint terletak pada bagian panel belakang ponsel. Hal inilah yang membuat ponsel satu ini begitu difavoritkan banyak pengguna ponsel. Pada elemen desain, Xiaomi sepertinya tidak terlalu ingin bereksperimen pada handset satu ini. Xiaomo Mi 4s memiliki desain yang sangat mirip dengan OnePlus X, selain itu tidak terdapat layar cembung dan aksen aluminum seperti pada Mi 5. Xiaomi Mi 4s memiliki desain yang sedikit tradisional, namun lebih tepatnya minimalis. 

Untuk urusan layar, Xiaomi Mi 4s dibekali dengan teknologi layar paling canggih yaitu layar 5 inci 1080x1920 piksel full HD. Untuk ukuran smartphone mid-range, kualitas layar dari Xiaomi Mi4s sudah sangat ciamik. Tidak hanya itu, Xiaomi Mi 4s dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 yang sangat jarang ditemukan pada ponsel dibawah harga 3 jutaan. RAM berukuran 3 GB juga memudahkan pengguna untuk menjalankan banyak aplikasi. Untuk urusan fotografi dan video recording, Xiaomi Mi 4s dibekali dengan kamera utama 13 megapiksel, lebih dari cukup untuk menghasilkan foto berkualitas. Xiaomi Mi4s sudah support 4G LTE, sehingga bisa digunakan untuk akses jaringan yang lebih luas lagi. Tampilan dari Xiaomi Mi4s juga sangat keren, tentunya dengan MIUI 7.0 yang dimilikinya. Harga Xiaomi Mi4s ini berada pada kisaran Rp.3.000.000, harga yang sangat rasional untuk ukuran ponsel sekeren Xiaomi Mi 4s.

Spesifikasi Xiaomi Mi4s    


  • Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)    
  • Layar 5 inci    
  • Resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels    
  • Kamera Utama 13 MP    
  • Kamera Depan 5 MP    
  • Prosesor Hexa-core (4x1.4 GHz Cortex-A53 & 2x1.8 GHz Cortex-A57)    
  • Baterai Non-removable Li-Ion 3260 mAh    
  • Jaringan Seluler GSM/ 3G HSPA/4G LTE    
  • RAM 3 GB    
  • Ruang Penyimpanan 64 GB + slot eksternal up to 256 GB    
  • Rilis Februari, 2016    
  • Berat 133 gram    
  • Dimensi 139.3 x 70.8 x 7.8 mm    
  • Fitur lain Geo-tagging, Phase Detection Autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot, Fingerprint, Quick Charging  

0 komentar:

Posting Komentar