Harga Huawei Honor 8 dan Spesifikasi Lengkapnya
Harga Huawei Honor 8 


Vendor-vendor smartphone asal Tiongkok memang selalu meramaikan bursa smartphone dunia. Salah satunya adalah Huawei yang mengeluarkan produk terbarunya yaitu Huawei Honor 8. Apa saja sih keunggulan Huawei Honor 8 ini? Selain itu apakah juga memiliki kekurangan? Lalu berapa harga Huawei Honor 8 yang dibandrol di pasaran? Saya yakin Anda sangat penasaran, jangan khawatir, karena Anda dapat menemukan informasi harga Huawei Honor 8 beserta dengan spesifikasi lengkapnya.

Harga Huawei Honor 8 dan Spesifikasi Lengkapnya

Huawei Honor 8 merupakan flagship terbaru dari Huawei setelah sebelumnya pada tahun 2015, Huawei mengeluarkan produk Huawei Honor 7. Sebelum dirilis ke market ponsel dunia, Huawei Honor 8 ini telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta ponsel Huawei, karena spesifikasinya yang gahar. Rasa penasaran dari pecinta ponsel Huawei akhirnya terjawab setelah pada bulan Juli yang lalu, akhirnya Huawei Honor 8 dirilis ke pasaran. Untuk ukuran ponsel flagship Huawei, berapa sich harga Huawei Honor 8 ini dan seperti apa sich spesifikasinya? Temukan jawabannya dibawah ini.

Desain Elegan Layaknya Ponsel Premium

Pada pandangan pertama, Anda pasti akan langsung jatuh cinta dengan ponsel ini. Huawei Honor 8 dibekali dengan lapisan metal yang bagian belakangnya diberi aksen kaca yang membuat desainnya terlihat mewah. Selain itu struktur ponsel asal Tiongkok ini juga sangat ramping, desain paling cocok untuk ponsel premium. Untuk layar, Huawei Honor 8 dibekali dengan layar super IPS dengan ukuran layar sebesar 5,2 inci. Agar lebih nyaman dipandang, Huawei juga telah menyertakan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 pada area layar. Ponsel canggih ini juga telah membekali diri dengan sensor sidik jari sehingga pengguna bisa terjaga privasinya.

Dapur Pacu

Berbeda dengan ponsel kebanyakan, Huawei membekali Huawei Honor 8 dengan chipset HiSilicon Kirin 950 yang merupakan chipset asli buatan Huawei. Yang membuat ponsel ini terasa sangat gahar adalah karena dibekali dengan RAM 4 GB, bisa dibayangkan kan betapa powerfulnya ponsel ini? Selain itu ponsel premium ini juga telah dibekali dengan OS Android Marshmallow sehingga kinerjanya pun semakin mumpuni.

Dual Kamera Berkualitas

Selain desain dan dapur pacunya yang begitu mumpuni, Huawei Honor 8 juga telah dibekali dengan dual kamera berkualitas tinggi. Untuk kamera belakang sebesar 12 megapiksel, sedangkan untuk kamera selfie sebesar 8 megapiksel.

Kekurangan Huawei Honor 8

Meskipun sudah sangat premium, namun Huawei Honor 8 juga memiliki beberapa kekurangan seperti harganya yang lumayan mahal, baterai non-removable dan slot micro hybrid.

Harga Huawei Honor 8

Anda pasti sudah sangat penasaran dengan harga Huawei Honor 8. Harga ponsel cerdas ini dibandrol seharga Rp. 4.9 juta (64 GB,  RAM 4 GB). Bagaimana tertarik untuk membelinya?

0 komentar:

Posting Komentar